Jasa Interpreter Simultan dan Sewa Alat Interpreter di Forum Business Aceh

Hari ini 3 tahun yang lalu, untuk pertama kalinya saya terperanjat oleh kentang. Saya baru tahu, ternyata ada kentang yang seenak ini! Rasanya? Hmm...sulit diungkapkan dengan kata-kata. Pokoknya face116 face116 face116

Sayangnya, saya tidak lagi bisa menikmati kentang itu, karena hasil bumi Kabupaten Bener Meriah itu adanya di Aceh, nun jauh di sana.

Kentang istimewa ini dipamerkan pada acara “Aceh Business Leader Forum” yang diselenggarakan di hotel Sari Pan Pacific, Jakarta pada tanggal 21 Mei 2015.

Pada kesempatan itu, Hasta Translator berkesempatan mendukung acara promosi daerah Aceh melalui jasa interpreter pasangan bahasa Indonesia-Inggris dan sewa alat interpreter (simultaneous interpreting system).

Dua tahun setelah, tepatnya tanggal 16 November 2017, acara serupa diadakan lagi di hotel Sangri La, Jakarta dengan mengambil tajuk “Aceh Investment Forum - Trade Tourism and Investment 2017”.

Kali itu, kopi Aceh yang membuat saya terpesona.

Saya yang biasanya tak berani melirik kopi karena tak mampu mentolerir perih jika nekat meneguk, setelah dijelaskan bahwa kopi Aceh ini asli dan aman bagi lambung, saya beranikan diri untuk mencoba. Agak ragu awalnya, tapi kemudian...yaaa...begitulah, meski malu-malu kuciang, saya minta nambah lagi dan lagi!

Kami bersyukur dipercaya lagi mendukung acara promosi daerah Aceh dengan memberikan jasa interpreter simultan dan sewa alat interpreter (simultaneous interpreting system). Melalui acara ini kami mengenal Aceh satu senti lebih dekat, Aceh yang aman dengan berbagai potensi menarik dari hasil bumi, budaya dan tempat wisata yang layak untuk coba dijelajah.













Artikel (Seluruh Artikel)dari kategori yang sama