Jasa Interpreter, Sewa Alat Interpreter, Audio Recording, Transkripsi dan Terjemah di RUPS dan Paparan Publik HM Sampoerna

RAJA KRETEK MENGUMUMKAN HASIL USAHA


Jumat, 27 April 2018, PT HM Sampoerna Tbk., merupakan emiten berkapitalisasi pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia, yang sahamnya diperdagangkan dengan kode saham 'HMSP', hari ini mengumumkan hasil usaha sepanjang tahun 2017 dalam Rapat Umum Pemegang Sahan & Paparan Publik, di ruang Seminar 1 & 2, gedung Bursa Efek Jakarta.

Sampoerna mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di Indonesia dengan dengan pangsa pasar 33% dengan rincian segmen Sigaret Kretek Mesin atau SKM sebesar 22,7%, segmen Sigaret Kretek Tangan atau SKT sebesar 6,6% dan Sigaret Putih Mesin atau SPM sebesar 3,7%.

Mindaugas Trumpaitis, Presiden Direktur Sampoerna mengungkapkan, Sampoerna mempertahankan dedikasinya pada segmen SKT. Meskipun segmen ini telah lama tertekan karena pergeseran preferensi perokok dewasa yang beralih dari SKT ke SKM, Sampoerna tetap menjadi 'Raja Kretek' Indonesia dengan pangsa pasar 37,5%.

Sampoena mengumumkan pendapatan bersih sebesar Rp99,1 triliun atau naik 4% dibandingkan tahun 2016. Pada tahun 2017, Sampoerna adalah pembayar pajak terbesar di Indonesia, yaitu Rp70,3 triliun.

Sampoerna yang didirikan pada tahun 1913 ini, kini merupakan afiliasi PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris International Inc., mengoperasikan tujuh pabrik di pulau Jawa, bekerjasama dengan 38 Mitra Produksi Sigaret dengan total tenaga kerja langsung maupun tidak langsung sekitar 67.400 karyawan yang sebagian besar bekerja di lini produksi SKT.

Pada kesempatan ini, Hasta Translator mendapat kepercayaan untuk menyediakan jasa interpreter simultan bahasa Indonesia - Inggris, sewa alat interpreter (simultaneous interpreting system) beserta interpreter booth, jasa audio recording, transkripsi dan terjemah.






---o---



Artikel (Seluruh Artikel)dari kategori yang sama