Tanya Jawab Jasa Interpreter I Hasta Translator

TANYA JAWAB TERKAIT JASA INTERPRETER

1. Menyediakan jasa interpreter jangka pendek dan jangka panjang
Klien: Apakah Hasta menyediakan jasa interpreter untuk 2 jam acara telekonferensi?
Hasta: Kami menyediakan jasa interpreter untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Untuk jangka pendek minimal setengah hari.
Klien: Jika kurang dari setengah hari?
Hasta: Bila interpreter kami harus datang ke lokasi acara, maka akan kami kenai biaya minimum order, yaitu setengah hari. Sedangkan untuk over-phone interpreting yang bisa dikerjakan di rumah, misalnya market survey/research dll., bisa dihitung per jam.
Klien: Kalau untuk kontrak jangka panjang?
Hasta: Bisa kami sediakan juga. Termasuk jika Anda ingin mencari staf bilingual penuh-waktu.


2. Menyediakan interpreter konsekutif dan simultan
Klien: Kami membutuhkan jasa interpreter simultan. Apakah ada?
Hasta: Ada. Selain metode konsekutif, kami juga menyediakan jasa interpreter simultan untuk acara seminar, workshop, konferensi, dll.
Klien: Dengan metode simultan, apakah suara interpreter tidak akan mengganggu suara pembicara di floor?
Hasta: Metode simultan membutuhkan alat yang disebut simultaneous interpreting system (SIS). Dengan alat ini, dan juga interpreter booth, suara interpreter tidak akan mengganggu suara pembicara.
Klien: Apakah bisa menggunakan metode simultan tanpa SIS?
Hasta: Tanpa SIS, suasana floor akan seperti pasar karena pembicara dan interpreter bicara bersama-sama di dalam satu ruangan. Audience tentu merasa tidak nyaman. Interpreter pun tidak mungkin bisa menjaga fokus dan konsentrasi sehingga hasilnya tidak akan optimal.
Klien: Apakah biaya interpreter sudah termasuk alat?
Hasta: Belum termasuk. Anda bisa menyewa jasa interpreter simultan sekaligus menyewa alat kami. Atau salah satunya saja.


3. Menyediakan jasa interpreter luar kota, luar pulau, luar negeri
Klien: Untuk jasa interpreter ke luar kota/pulau, apakah biaya sudah termasuk transportasi dan akomodasi?
Hasta: Belum. Biaya yang kami ajukan hanyalah biasa jasa interpreter dan perdiem jika perjalanan yang harus ditempuh ke tempat tujuan memakan waktu lebih dari 8 jam. Akomodasi, transportasi dan makan akan diatur oleh klien. Namun, jika klien menghendaki biaya all in one, kami dapat mengaturnya.
Klien: Apakah interpreter bisa diajak ke ke luar negeri?
Hasta: Bisa. Namun untuk menghemat pengeluaran Anda, untuk negara tertentu, kami juga bisa menyediakan interpreter yang tinggal di negara tersebut.


Hubungi kami sekarang jika Anda masih memiliki pertanyaan seputar layanan penjurubahasaan melalui customer support 24/7 di bawah ini. Staf customer support yang quick response, cekatan dan cepat tanggap akan senang membantu Anda.

Email : hastatranslator1@gmail.com.
Telepon : 0857-1900-5300, 0813-8081-3588
Whatsapp : 0857-1900-5300


---o---


Artikel (Seluruh Artikel)dari kategori yang sama