Tentang Hasta Translator | Penyedia Jasa Penerjemahan, Juru Bahasa/Interpreter dan Rental SIS ke Seluruh Indonesia.

SIAPA KAMI ?


Kami perusahaan penyedia jasa penerjemahan, penjurubahasaan dan penyewaan Simultaneous Interpreting System (SIS) ke seluruh Indonesia.



Fokus dan orientasi kami adalah kepuasan pelanggan. Karena itu kami konsisten menjalankan QCD-SMS, yaitu:
face267Q (Quality) face263 menjamin mutu
face267C (Cost) face263 menawarkan tarif yang wajar
face267D (Delivery) face263 pengiriman tepat waktu
face267S (Security) face263 menjaga ketat rahasia klien
face267M (Morale) face263 berperilaku baik
face267S (Service) face263 memberikan pelayanan prima



MENGAPA KAMI ?


1. KAMI BERBADAN HUKUM
Profil singkat perusahaan kami.
face267Nama perusahaan : PT. Hasta Prima Sejati
face267No. SIUP : 503.09/1-1342/BPMPPT/PK-00/VIII/2014.
face267NPWP : 70.784.990.7-435.000
face267Bisnis utama : Jasa penerjemahan, penjurubahasaan, penyewaan SIS
face267Alamat perusahaan : Mustika Wanasari, Kel. Wanasarai Kec. Cibitung, Kab. Bekasi-Jabar
face267Nomor kontak : Telepon : 0857 19005300, 0813-8081-3588
face267Whatsapp : 0857 19005300
face267Email : hastatranslator1@gmail.com


2. KAMI SENANTIASA MENGUTAMAKAN PELANGGAN
Hasta Translator senantiasa fokus dan berorientasi pada kepuasan pelanggan dengan menjalankan QCD-SMS secara konsisten:
face267Q (Quality) face263 menjamin mutu
Untuk menghasilkan mutu yang baik, kami hanya menggunakan personil yang kompeten, berpengalaman dan dapat diandalkan.
face267C (Cost) face263 menawarkan tarif yang wajar
Yaitu tarif yang sebanding dengan mutu dan sesuai harga pasaran.
face267D (Delivery) face263 pengiriman tepat waktu
Kami menjamin pengiriman hasil kerja terjemahan tepat waktu. Demikian juga tim kami (interpreter, kru, dll.) akan tiba di lokasi sesuai waktu yang disepakati.
face267S (Security) face263 menjaga ketat rahasia klien
Setiap dokumen yang kami terjemahkan dan acara yang kami ikuti, pasti akan kami jaga kerahasiaannya, baik pada saat masih berlangsung maupun setelah selesai. Jika diperlukan kami bersedia menandatangani NDA (non-disclosure agreement) di atas meterai.
face267M (Morale) face263 berperilaku baik
Kami senantiasa menjaga sikap baik kepada klien dan semua pihak terkait, diantaranya: komunikatif, ramah dan bersahabat, rendah hati, jujur, bertanggung jawab, mengutamakan musyawarah dan mufakat, menjaga nama baik klien, dan lain-lain.
face267S (Service) face263 memberikan pelayanan prima
Customer support 24/7 yang mengedepankan respon cepat dan sigap mengakomodir kebutuhan pelanggan adalah sebagian bentuk pelayanan kami.

3. BERKOMITMEN
Komitmen kami:
face267Setiap saat menjaga rahasia klien dengan ketat.
face267Silakan tidak membayar bila kami terbukti memberikan hasil terjemahan yang asal-asalan.
face267Hanya menggunakan tim yang kompeten, berpengalaman dan dapat diandalkan.
face267Mematuhi tenggat waktu yang telah disepakati.



PENAWARAN KAMI :


Untuk kenyamanan Anda, kami memberikan PENAWARAN MENARIK untuk jasa terjemah di sini, jasa juru bahasa di sini dan jasa sewa alat di sini.


KLIEN KAMI :


Diantaranya,



Kepuasan pelanggan adalah fokus dan orientasi kami, jadi jangan ragu menggunakan Hasta Translator sebagai mitra tepercaya Anda.










Artikel (Seluruh Artikel)dari kategori yang sama

この記事へのコメント :
halo..
Posted by yuri at 2018/04/10 11:33